Tips Memilih Warna Kutek Sesuai Warna Kulit

Tips Memilih Warna Kutek Sesuai Warna Kulit

Seperti yang kita tahu, penggunaan kutek dapat membuat kuku jauh lebih cantik. Selain itu, bermain dengan warna-warna baru juga dapat menjadi hal yang sangat seru saat di rumah aja. Namun, penting juga untuk memilih warna kutek yang tepat agar tampilan kuku lebih indah dipandang. Berikut merupakan tips dari INGLOTeam untuk memilih warna kutek yang tepat sesuai dengan warna kulit Anda beserta dengan rekomendasi kutek INGLOT:


Kulit Terang

Warna Nude: Untuk Anda yang memiliki kulit terang, warna-warna nude menjadi pilihan warna yang paling aman untuk kulitmu. Akan tetapi, sebisa mungkin pilih warna nude yang lebih cerah atau warna yang tidak muted agar tidak membuat kulit tampak pucat.

INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 695, warna nude untuk kulit terang

Warna Merah: Warna merah merupakan warna kutek yang paling banyak digemari orang karena memberikan kesan mewah. Untuk Anda yang memiliki kulit cerah, jangan takut untuk menggunakan warna merah, tapi pilihlah warna merah yang memiliki tone cool untuk membuat kuku tampak lebih fresh.

inglot 621

INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 621, warna merah untuk kulit terang

Warna Bright: Untuk Anda yang memiliki kulit cerah, warna-warna bright seperti neon pun cocok dengan kulit Anda, cobalah bereksperimen dengan warna-warna seperti hijau terang yang akan membuat kulit anda terlihat lebih segar.

inglot 664
INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 664, warna bright untuk kulit terang

 

 

Kulit Medium

Warna Nude: Warna nude sendiri cocok untuk segala jenis kulit asal pemilihan warnanya tepat. Untuk Anda yang memiliki kulit medium atau sawo matang, kutek dengan warna krem yang lebih warm atau kekuningan akan membuat kulit Anda tampak lebih fresh.

inglot 676

INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 676, warna nude untuk kulit medium

Warna Merah: Meskipun warna merah kebanyakan cocok untuk segala warna kulit, untuk Anda yang memiliki kulit medium, sebaiknya memilih kutek merah dengan sentuhan kuning (warm) untuk menonjolkan keindahan kulit Anda sehingga memberikan kesan elegan.

inglot 652

INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 652, warna merah untuk kulit medium

Warna Bright: Warna-warna yang memiliki pigmentasi tinggi atau tidak transparan akan cocok dengan kulit Anda yang sawo matang. Warna-warna terang sekalipun akan tampak menonjol dan cocok dengan kulit sawo matang Anda.

inglot 686

INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 686, warna bright untuk kulit medium

 

Kulit Gelap

Warna Nude: Karena nude sendiri terbilang aman untuk segala warna kulit, maka Anda pemilik kulit gelap pun akan cocok dengan warna ini. Anda dapat mencoba untuk menggunakan kutek dengan warna beige atau krem dengan hint kekuningan akan berkomplemen dengan kulit Anda. 

inglot 677

INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 677, warna nude untuk kulit gelap

Warna Merah: Beruntungnya Anda yang memiliki kulit gelap, karena warna merah sangat cocok dengan warna kulit Anda. Warna merah yang deep seperti merah maroon akan menonjolkan keindahan kulit Anda dan membuatnya menjadi tampak eksotis dan mewah.

inglot 625
INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 625, warna merah untuk kulit gelap

Warna Bright: Anda yang berkulit gelap akan sangat bagus untuk mencoba warna-warna yang mungkin terlihat kontras atau sangat pekat bagi pemilik kulit lainnya. Akan tetapi, warna-warna yang fun dan playful seperti ungu atau biru elektrik justru akan sangat cantik dan fresh di kulit Anda.

INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 670, warna bright untuk kulit gelap

Nah itu dia tips memilih warna kutek dan rekomendasi kutek Inglot yang cocok dengan masing-masing warna kulit. Akan tetapi, untuk hasil yang lebih akurat, Anda bisa mengunjungi store Inglot di kota masing-masing untuk mencoba sendiri kutek dengan warna favorit Anda sebelum melakukan pembelian! 

What are you looking for?

Your cart