Rekomendasi Warna Kutek Halal INGLOT untuk Ramadhan dan Hari Raya

Rekomendasi Warna Kutek Halal INGLOT untuk Ramadhan dan Hari Raya

Tak terasa, Hari Raya Idul Fitri semakin dekat. Tentunya kebanyakan orang ingin tampil maksimal di momen spesial setahun sekali ini, tak ketinggalan kuku juga pastinya. Kutek INGLOT yang sudah bersertifikasi halal serta wudhu-friendly (tembus air dan udara) menjadi jawaban untuk kuku cantik Anda di bulan Ramadhan.  Terlebih, di bulan ini INGLOT mengeluarkan warna baru khusus Ramadhan yang eksklusif hanya ada di Indonesia. 

O2M Breathable Nail Enamel 478 - Tulua

o2m breathable nail enamel 478 Tulua

Tulua berarti terbit, dan hijau bisa diidentikan sebagai simbol dari pertumbuhan dan keharmonisan. Serasi dengan warna ini, kita selalu berharap untuk dapat terus bertumbuh menjadi versi yang lebih baik dari diri kita sebelumnya. Tulua didominasi oleh warna jade green dan menjadi menarik karena termasuk warna yang langka dan memang warna kutek ini eksklusif hanya tersedia di INGLOT Indonesia. Konon, warna hijau pun identik dengan warna khas lebaran karena warna hijau sendiri memberikan kesan hangat, layaknya momen lebaran. O2M Breathable Nail Enamel 478 ini cocok bagi Anda yang ingin tampil beda di  momen spesial seperti Hari Raya Idul Fitri, namun jika dipakai untuk sehari-hari pun tetap cocok karena warna hijaunya cenderung kalem. Tak hanya itu, warna ini pun cocok untuk segala jenis warna kulit. 

klik disini untuk berbelanja

 

O2M Breathable Nail Enamel 475 - Amala

o2m breathable nail enamel 475

Amala memiliki arti bersih, layaknya bulan Ramadhan yang merupakan momen ‘pembersihan’ diri. Seperti namanya, warna kutek pink transparan ini memberikan efek kuku yang tampak bersih dan sehat natural. Kutek halal INGLOT shade Amala sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil natural namun tetap cantik di Hari Raya nanti. Terlebih karena warna kutek halal INGLOT ini juga eksklusif hanya ada di Indonesia. Warna ini juga cocok untuk dipadupadankan dengan outfit warna-warna lain karena tidak begitu mencolok. Untuk Anda yang mencari kutek dengan warna soft untuk dipakai sehari-hari, serta ingin menonjolkan sisi feminin, warna kutek INGLOT Amala ini merupakan pilihan yang tepat.

klik disini untuk berbelanja

 

O2M Breathable Nail Enamel 424 - Kuvali

o2m breathable nail enamel 424

O2M Breathable Nail Enamel Kuvali memiliki warna hijau dengan sentuhan kemilau emas, bak bunga yang mekar di malam hari, yang merupakan arti dari nama Kuvali itu sendiri. Aksen shimmer berwarna emas ini bagaikan esensi yang tidak terduga dari lembutnya warna hijau olive.Keunikan warna hijau ini menjadikan kutek halal INGLOT 424 menjadi salah satu all-time favorite. Warna hijau juga berkaitan erat dengan Hari Raya Idul Fitri yang menyimbolkan kehangatan, dimana lebaran memang merupakan momen silaturahmi antar keluarga dan seperti bunga yang merekah di malam hari, kita bisa mendapatkan keindahan bahkan di gelapnya malam.

klik disini untuk berbelanja

 

O2M Breathable Nail Enamel 672 - Rasavada

o2m breathable nail enamel 672

Rasasvada artinya suatu keadaan bahagia seutuhnya yang didapatkan dari mengabaikan suara eksternal dan mengosongkan pikiran. Sama seperti warna chiffon white di kutek ini yang mengibaratkan kanvas kosong ketika kita mereset pikiran kita. Disamping itu, warna putih sendiri identik dengan kesucian, sama halnya dengan bulan suci Ramadhan. Warna chiffon white ini dipilih karena melambangkan kesucian, kebersihan, dan kesederhanaan yang memberikan ketenangan penuh layaknya bulan suci Ramadhan sehingga cocok dikenakan untuk Lebaran. Terlebih, warna ini pun cocok dengan beragam outfit Anda.

klik disini untuk berbelanja

What are you looking for?

Your cart