Riasan alis 5 menit. Ikuti dengan produk-produk INGLOT yang tak pernah gagal!

Riasan alis 5 menit. Ikuti dengan produk-produk INGLOT yang tak pernah gagal!

Pada semua penampilan, alis yang tegas adalah salah satu elemen yang paling penting dalam tata rias wajah. Alis memperbaiki tampilan mata, menambah kedalaman tatapan atau bahkan mengubah ekspresi wajah, sehingga terlihat lebih khas. Apakah Anda merasa bahwa membentuk alis memakan waktu atau sulit dilakukan setiap hari? Malahan, yang terjadi justru sebaliknya!

 



Tergantung pada efek yang ingin Anda ciptakan, Anda hanya perlu menggunakan satu atau dua produk saja dengan kuas riasan yang sesuai.

Berikut ini adalah cara menata alis dengan cepat dan mudah untuk menikmati efek yang tahan lama seperti laminasi alis. Jika Anda memiliki alis yang tebal secara alami atau lebih menyukai definisi yang halus, aplikasikan INGLOT PLAYINN Soap Brow dengan spoolie.

 


Taruh sedikit sabun pada spoolie, lalu sisir alis Anda ke atas untuk mendapatkan volume yang dibutuhkan dan bentuk yang sempurna. Sabun transparan ini dapat menjinakkan rambut yang paling sulit diatur sekalipun tanpa perlu sentuhan tambahan di siang hari.

Untuk menyempurnakan tampilan akhir, tekan alis dengan ujung gagang yang bergerak ke atas. Anda bisa yakin bahwa rambut akan tetap di tempatnya selama berjam-jam.

Jika Anda lebih suka kreasi yang berani atau ingin menebalkan atau mengisi alis yang jarang, gunakanlah Pensil Alis yang sangat tipis dan presisi. Pensil ini tersedia dalam tiga warna, sehingga Anda dapat dengan mudah memilih warna favorit untuk membentuk alis sesuai keinginan Anda. Untuk mendapatkan efek yang alami, buatlah alis Anda lebih gelap ke arah lengkungan dan ujung ekor. Selesai!

What are you looking for?

Your cart