Rekomendasi Produk Perawatan Kuku Terbaik INGLOT 2024

Rekomendasi Produk Perawatan Kuku Terbaik INGLOT 2024

Rekomendasi Produk Perawatan Kuku Terbaik INGLOT 2024

Untuk Kesehatan dan Kecantikan Kuku yang Optimal

Perawatan kuku adalah langkah penting dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kuku kamu. Dengan beragam produk perawatan kuku di pasaran, kadang-kadang sulit untuk mengetahui produk mana yang tepat untuk kamu. Didukung dengan pemilihan kandungan yang pastinya harus teruji aman untuk kuku. Oleh karena itu, kami telah merangkum beberapa produk perawatan kuku terbaik dari INGLOT yang wajib kamu miliki!

  1. INGLOT Softening Cuticle Oil/Minyak Kutikula

Minyak kutikula adalah produk perawatan kuku yang penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kuku kamu. Dengan menggunakan minyak kutikula secara teratur, kamu dapat melembapkan, merawat, dan meningkatkan kondisi kutikula serta kuku kamu secara keseluruhan.

 

Pilihlah minyak kutikula INGLOT dengan kandungan terbaik dan terpercaya untuk kamu. Dengan mengandung: Coconut Oil yang dapat memberikan kelembaban maksimal untuk kuku dan kutikula, Apricot Seeds Oil dapat memelihara kesehatan kuku, dan kutikula hingga Jojoba Oil mengandung banyak antioksidan, membuat kutikula hingga kukumu terjamin kesehatannya!

 

  1. INGLOT Natural Origin Nail Repair Base Coat

Kuku kamu kering? Banyak goresan? Hingga mudah patah? Tapi masih ingin kutekan? Ini dia produk yang cocok untuk kamu! Natural Origin Nail Repair Base Coat – kutek bening/transparan; diperkaya dengan bahan-bahan yang berasal dari alam. Formulanya yang transparan memungkinkan dengan cepat dan efisien mengembalikan kondisi yang tepat dan tampilan kuku yang sehat yang rapuh, rusak, dan mudah pecah.

 

Nail Repair Base Coat memiliki formula 2in1 sehingga dapat digunakan sebagai kutek bening saja hingga dasar sebelum menggunakan kutek. Dengan mengandung: Vitamin C membantu untuk memproduksi kolagen yang baik untuk kesehatan kuku, Asam Amino dapat merangsang pertumbuhan kuku serta mencegah kuku tidak mudah patah, Fucus Oil, dan beberapa vitamin lainnya.

 

  1. INGLOT PLAYINN Nail Rich

Tubuh membutuhkan nutrisi tertentu untuk membentuk keratin, protein yang menyusun kuku. Kekurangan zat besi, kalsium, atau biotin dapat menyebabkan kuku lemah dan mudah patah. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan nutrisi keratin tubuh seperti mengkonsumsi makanan tertentu. Tetapi jika kamu menginginkan produk yang mengandung keratin serta bahan aktif lainnya yang mendukung kesehatan kuku kamu, Nail Rich adalah solusinya!

 

Nail Rich merupakan kondisioner kuku yang berfungsi menguatkan kuku yang lemah dan rapuh dengan mengandung: Keratin adalah bahan utama untuk membentuk struktur kuku yang kuat, Algae Extract dapat mempertahankan kelembaban pada kuku, hingga Argan Oil dapat mencegah kuku rapuh dan menguning. Apabila digunakan secara rutin, akan membantu mencegah kuku patah dan rusak. Melindungi dari faktor eksternal, serta menambah lapisan “subtle glow” pada tampilan akhir kuku. Kuku menjadi lebih kuat dan tampak lebih sehat.

 

  1. INGLOT All-in-One Translucent Nail Enamel - Kutek Halal Bening

Kamu gemar menggunakan nail gel? Tahukah kamu, sinar UV yang sering digunakan untuk mengeringkan nail gel jika terpapar terlalu sering dapat menimbulkan efek samping lho! Paparan sinar UV yang berlebihan dapat membuat kuku kering dan rapuh, sehingga dapat menyebabkan kuku mudah patah dan mengelupas. Selain itu, paparan sinar UV yang berlebihan merupakan faktor risiko utama kanker kulit, termasuk kanker kulit di bawah kuku (melanoma subungual).

 

All in One adalah solusi yang tepat untuk melindungi tepat lapisan kuku kamu dari paparan Sinar UV.  Kandungan utama yang dimiliki oleh produk ini adalah Etocrylene. Kandungan tersebut sering digunakan dalam produk tabir surya untuk menyerap sinar UV dan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.Yuk lindungi kukumu dari bahaya sinar UV mulai sekarang dengan INGLOT.

Yuk tunggu apa lagi? Rawat kukumu dengan maksimal mulai dari sekarang dengan rangkaian produk INGLOT!

What are you looking for?

Your cart