Ide Nail Art Simpel Bernuansa Pink untuk Mewarnai Momen Valentine Kamu

Ide Nail Art Simpel Bernuansa Pink untuk Mewarnai Momen Valentine Kamu

Perempuan sudah sewajarnya ingin terlihat cantik di berbagai kesempatan, apalagi di hari yang istimewa. Dalam waktu dekat ini, ada satu hari istimewa yang biasanya dirayakan bersama orang-orang tersayang, yang jatuh pada tanggal 14 Februari, apalagi kalau bukan hari Valentine. Saat hari tersebut datang, kita pasti ingin tampil cantik dari ujung kepala hingga ujung kaki, tak terkecuali kuku kita. Untuk itu, artikel kali ini akan menyajikan Ide Nail Art Simpel Bernuansa Pink untuk Mewarnai Momen Valentine Kamu.

1. Perpaduan warna merah dan pink

kuku pink

(Sumber: Pinterest)

Perpaduan warna merah dan pink bisa menjadi inspirasi nail art kamu. Kedua warna tersebut terlihat serasi ketika dipadukan. Setelah mengaplikasikan kutek pink di jari kamu, kamu bisa tambahkan aksen hati yang berukuran kecil di tengahnya untuk melengkapi kecantikan kuku kamu. Cocok untuk kamu yang menyukai style feminin dan cute. Untuk warna ini, kamu bisa pakai INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 680 dan INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 620.

2. Paduan warna pink, oranye, dan merah yang hanya diaplikasikan di ujung kuku

simple nail art

(Sumber: Pinterest)

Perpaduan warna pink, oranye, dan merah lagi-lagi dapat kamu aplikasikan di nail art ini. Motifnya mirip dengan nail art  sebelumnya, namun kali ini warnanya tidak diaplikasikan di seluruh permukaan kuku. Warna pink, oranye dan merah diaplikasikan bergantian hingga membentuk seperti “lapisan” di ujung kuku menjadikan kuku kamu terlihat simpel namun cantik. Tambahan bentuk hati mungil berwarna merah di bagian bawah permukaan kuku menjadikan tampilan kuku kamu makin estetik. Untuk warna ini, kamu bisa pakai INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 620, INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 618, dan INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 475.

3. Gradasi warna pink

nail art pink-2

(Sumber: Pinterest)

Ide nail art selanjutnya adalah perpaduan warna warna yang membentuk gradasi warna pink. Kamu bisa pakai kutek dengan warna-warna pink yang bervariasi, dari mulai warna magenta, fuschia, rose, hot pink, pink, dan blush. Kamu bisa menggunakan warna-warna tersebut untuk diaplikasikan ke seluruh permukaan kuku kamu. Untuk warna ini, kamu bisa pakai INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 682,  INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 444INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 676, dan INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 475.

4. Gradasi warna pink dalam satu kuku

kutek dusty pink

(Sumber: Pinterest)

Masih dengan tema gradasi, ide nail art yang keempat ini menggunakan gradasi warna pink juga namun diaplikasikan dalam satu kuku. Perpaduan ini akan menghasilkan tampilan kuku yang cantik, feminin, dan cute secara bersamaan. Kamu bisa menggunakan warna pink untuk di ujung kuku dan baby pink untuk bagian bawahnya dan mencampurkan kedua warna tersebut di tengahnya. Untuk warna ini, kamu bisa pakai INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 679 dan INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 475.

5. Warna baby pink di ujung kuku

cute nail art

(Sumber: Pinterest)

Kembali dengan nail art yang mengaplikasikan kutek hanya di ujung kuku. Kali ini warna yang dipilih hanya satu warna, yaitu baby pink saja. Kamu bisa menambahkan bentuk hati mungil lagi di tengah-tengah permukaan kuku kamu dengan kutek warna putih. Kuku kamu akan memberikan tampilan yang clean, namun cantik dan feminin. Untuk warna ini, kamu bisa pakai INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 444 dan INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 601.

6. Paduan baby pink dan magenta

nail art unik

(Sumber: Pinterest)

Ide nail art yang terakhir ini lagi-lagi tren kutek yang hanya diaplikasikan di ujung kuku. Kamu bisa pakai warna baby pink dan magenta untuk membuat look ini. Untuk mendapatkan look ini, kutek diaplikasikan diagonal di ujung kuku dan menyilang satu sama lain. Hasilnya, kuku kamu akan terlihat cantik minimalis. Untuk warna ini, kamu bisa pakai INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 681 dan INGLOT O2M Breathable Nail Enamel 680.

Jangan lupa untuk mengaplikasikan base coat sebelum kutek dan top coat setelah kutek untuk hasil kutek yang flawless. Jangan lupa juga untuk memakai produk kutek dari Inglot yang sudah bersertifikat halal dan wudhu friendly, serta dibuat dengan bahan-bahan yang tidak merusak kuku. Agar kuku kamu selalu terjaga kesehatannya meskipun sering menggunakan kutek, kamu juga bisa menggunakan produk-produk nail treatment dari Inglot. Selamat mencoba! 

What are you looking for?

Your cart