5 Bentuk Eyeliner yang Cocok untuk Kamu Si Pemula

5 Bentuk Eyeliner yang Cocok untuk Kamu Si Pemula

Eyeliner adalah salah satu riasan yang dapat mengubah tampilan mata kamu secara drastis. Namun, bagi pemula, mungkin sulit menemukan bentuk eyeliner yang tepat. Jangan khawatir! Berikut adalah panduan mudah dengan 5 bentuk eyeliner yang cocok bagi pemula untuk menciptakan tampilan mata yang menawan.

 

 

1. Eyeliner Tipis

Bentuk eyeliner ini sangat cocok bagi pemula yang baru memulai. Gunakan pensil eyeliner atau kuas tipis untuk membuat garis tipis di sepanjang garis bulu mata bagian atas. Mulailah dari sudut dalam mata dan perlahan-lahan tarik garis hingga sudut luar mata. Teknik ini memberikan tampilan alami dan mudah dikendalikan.

VladimirFLoyd/Getty Images

INGLOT Kohl Pencil Eyeliner cocok banget nih buat bantu kamu bikin eyeliner tipis! Selain mudah digunakan, Kohl Pencil Eyeliner memberikan hasil yang waterproof dan warna yang sangat pigmented. Cocok buat kamu yang mau menggunakan eyeliner sehari-hari.

 

2. Winged Eyeliner

Winged eyeliner memberikan efek dramatis yang elegan. Mulailah dengan membuat garis tipis sepanjang garis bulu mata bagian atas. Kemudian, dari ujung luar mata, buat garis ke atas mengarah ke ujung alis kamu. Tarik garis kembali ke arah garis bulu mata bagian atas dan hubungkan dengan garis tersebut. Isi bagian dalam dan bentuk sayap sesuai keinginan kamu.

INGLOT One Move Liquid Eyeliner solusi yang tepat buat kamu yang mau membuat eyeliner super tipis dan mudah digunakan. Tip yang fleksibel dan ramping mempermudah gerakan ke segala arah. Formulanya yang waterproof dengan semi-matte finish memberikan hasil eyeliner yang anti luntur dan tahan lama. Dapat digunakan bersamaan dengan bulu mata extention.

3. Eyeliner Bawah

Eyeliner bawah memberikan dimensi ekstra pada tampilan mata kamu. Gunakan pensil eyeliner atau kuas kecil untuk mengaplikasikan eyeliner di bagian bawah mata. Mulailah dari sudut dalam mata dan tarik garis tipis ke sudut luar. Kamu juga dapat menerapkannya hanya di setengah bagian mata atau di bagian luar saja, tergantung pada efek yang ingin kamu capai.


We Heart It

INGLOT AMC Eyeliner Gel 77 bisa mendukung hasil eyeliner bawah mata kamu menjadi sangat menarik perhatian! Dengan pigmentasi yang sangat tinggi dan hasil waterproof bahkan smudge proof, mendukung eyelooks kamu auto anti badai seharian. Didukung dengan aplikasi menggunakan eyeliner brush 31T membantu kamu untuk membentuk garis yang presisi. Eyeliner hitam favorit para MUA Professional lho!

4. Double-winged Eyeliner

Double-winged eyeliner memberikan tampilan yang lebih berani dan kreatif. Mulailah dengan mengaplikasikan winged eyeliner seperti yang dijelaskan sebelumnya. Setelah itu, buat garis tipis kedua di atas winged eyeliner pertama. Dengan hati-hati, tarik garis paralel ke atas dari ujung sayap sebelumnya. Teknik ini membutuhkan sedikit latihan, tetapi memberikan tampilan yang unik dan menarik.


Maryam Maqullage

Jangan lupa yah buat wing eyeliner cocok banget untuk menggunakan INGLOT One Move Liquid Eyeliner buat kamu yang suka takut eyeliner kamu terlalu tebal. Best liquid eyeliner yang tersedia pilihan warna hitam dan coklat!

 

5. Eyeliner Cat Eye

Eyeliner cat eye adalah gaya klasik yang memberikan tampilan mata yang dramatis dan seksi. Mulailah dengan membuat garis tipis sepanjang garis bulu mata bagian atas. Kemudian, dari ujung luar mata, buat garis yang sedikit melengkung ke atas dan ke arah sudut ujung alis kamu. Tarik garis kembali ke arah garis bulu mata bagian atas dan hubungkan dengan garis tersebut. Isi bagian dalam sesuai keinginan kamu.


Pinterest

Nah untuk eyeliner cat eye kamu bisa menggunakan AMC Eyeliner 77 ataupun One Move Liquid Eyeliner tergantung dengan ketebalan yang mau kamu apply. Tak perlu ragu menggunakan eyeliner dari INGLOT yang sering dinobatkan sebagai Best Eyeliner oleh para MUA dan pengguna lainnya. Hasil hitam dan tahan air mendukung eyeliner cat eye kamu makin dramatis dan seksi.

Jangan lupa untuk berlatih dan bersabar saat menguasai teknik-teknik ini. Gunakan cermin dengan penerangan yang baik, serta eyeliner dari INGLOT sesuai dengan tipe eyeliner yang mau kamu coba.

 

What are you looking for?

Your cart